Wed 20/05/2020 14:23 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Satbrimobda bengkulu lakukan pengecekan kesehatan personil yang sedang sakit.

1 min read

Rabu,20 Mei 2020 Satuan Brimob Polda Bengkulu Selaku Ka Poli Klinik Medika 4 Ipda M.Sukarjo, A.Md.Kep bersama Pasimin Den Gegana Ipda Freddy Hutabarat melaksanakan kordinasi dalam memonitor dan pengecekan terhadap dua orang personil Detasemen Gegana yang sedang sakit dan melaksanakan istirahat di rumah masing- masing.

Ada pun kegiatan yang di lakukan yaitu memastikan bahwa anggota benar benar Sakit dan mencatat gejala yang di rasakan, dan stelah melakukan pengecekan bahwsanya atas nama Briptu Freng Dio Agam hanya mengalami gejala tipes ringan yang di sebabkan kelelahan, Bharada Maryanto Abadi dengan Gejala Demam ringan sebagai mana kondisi fisik yang lelah dan cuaca dengan curah hujan yang tinggi sehingga menyebabkan suhu badan menjadi tinggi, dan tidak ada grjala Covid 19 pada kedua personil tersebut.

Dalam Hal ini Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.Ik Menyampaikan kepada seluruh Personil Agar selalu menjaga kondisi tubuh agar dalam keadaan prima dengan cara melakukan Olahraga meskipun dalam suasana Bulan Puasa, “yang mengetahui Kondisi pisik kita adalah kita sendiri maka dari itu kita sendiri pula yang tau yang terbaik untuk diri kita”. tutur Beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.