Thu 21/05/2020 16:13 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Bakti Brimob Bengkulu Batalyon A Pelopor Laksanakan Baktisosial Di Wilayah Rejang Lebong.

1 min read

Kamis,21 Mei 2020 Pelaksanaan Bakti Sosial yang di laksanakan oleh seluruh Personil Brimob Batlyon A Pelopor di sejumlah tempat di wilayah Rejang Lebong ini Mendapat Perhatian dan Apresiasi seluruh Masyarakat yang dimana dalam kegiatan tersebut melibatkan banyak  Personil dan di dampingi oleh unsur perwira jajaran Batalyon A Pelopor. 

“Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan di sejumlah tempat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, karna bertepatan di bulan ramadhan agar sekaligus mengurangi beban masyarakat karna dampak pandemi Covid 19 dapat diminimalisir. ” tutur Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.IK melalui Komandan Kompi 3A Pelopor Iptu Anton Anis di Mako Batalyon A usai membagikan paket Sembako. 

Beberapa tempat yang menjadi sasaran pembagian paket Sembako antara lain Kecamatan Selupu Rejang dan Kecamatan Curup Timur. “Semua paket Sembako yang dibagikan kurang lebih 50 Paket dimana pembagian paket Sembako di terima oleh masyarakat yang kurang mampu dan kaum duafa serta lansia, dan semoga sembako ini dapat meringankan beban ekonomi mereka,” ucap Komandan Kompi 3A Pelopor. 

Beliau juga mengharapkan pemberian paket Sembako tersebut dapat membahagiakan hati para masyarakat meskipun di tengah pandemi Covid 19 tetap dapat menjalankan hidup dengan baik serta menjaga kebersihan dan kesehatan. 

“Saya yakin semangat kebersamaan ini akan berbuah pahala yang berlimpah” ujar Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.IK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.