Sat 30/05/2020 14:43 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

UNIT KBR SAT BRIMOBDA SULTRA LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI KOMPLEKS RUSUNAWA PUUWATU MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

1 min read

Kendari – Dalam rangka pencegahan dan antisipasi meluasnya wabah Virus Covid-19 , sebanyak 20 personel unit KBR Detasemen Gegana Sat Brimobda Sultra dipimpin oleh Iptu I Kade Agus Budianto melaksanakan giat penyemprotan cairan Desinfektan di Kompleks rumah susun sewa (Rusunawa) Kel Punggolaka Kec. Puuwatu Kota Kendari . (Sabtu 30/05/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan dengan melakukan penyemprotan terhadap seluruh bagian kompleks perumahan dan lingkungan sekitar rusunawa sebagai salah satu upaya dalam mengurangi resiko penularan virus berbahaya tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan sesuai instruksi bapak Dansat Brimobda Sultra sebagai upaya nyata yang dilakukan Sat Brimobda Sultra dalam rangka menekan laju penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Kendari. Kami akan terus melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan diseluruh wilayah Kota Kendari khususnya di wilayah yang beresiko tinggi menjadi tempat penyebaran wabah virus Covid-19” Ujar Iptu I Kade Agus B selaku Komandan Unit KBR yang ditugaskan untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.