Fri 30/10/2020 21:50 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Penyemprotan Desinfektan di ATM Bank BNI Kec. Limboto Demi hindarkan dari Virus Covid19

1 min read

Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini sudah sangat mengkwatirkan, Tim KBR Ilato Brimob Polda Gorontalo terus melakukan penyemprotan Desinfektan untuk mengurangi dan putuskan mata rantai Virus Covid19.

“Sampai saat ini Tim KBR Ilato terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan atau zat pembunuh kuman dan virus, termasuk virus corona atau covid-19, disejumlah titik lokasi fasilitas umum, yang rawan akan Penyebaran virus Covid19 seperti di ATM Bank BNI Kec. Limboto” kata Iptu Ari Prasetyo.

Kali ini penyemprotan Desinfektan dilakukan di ATM Bank BNI Kec. Limboto. Kegiatan penyemprotan itu dilakukan sebagai upaya untuk mensterilisasikan lingkungan dari penyebaran virus corona.

Sebelumnya, Tim KBR Ilato telah melakukan sosialisasi agar mentaati himbauan pemerintah untuk mewaspadai, menjaga, terhindar dari penyebaran virus mematikan.

Dengan aksi sosial ini, kerjasama masyarakat untuk bersama-sama memenangkan perang virus corona sangat penting dilakukan. Sehingga, bencana ini bisa cepat berlalu dan dapat beraktivitas seperti biasanya. Mengingat, semua komponen masyarakat sudah berbuat tinggal kita kembalikan kembali kepada individu masing-masing. Apakah, mau bersama-sama memenangkan corona atau tidak.

”Ayo, sayangi keluarga dan anak anda. Dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dan matlumat kapolri. Dan, jangan lupa mari kita berdoa kepada Tuhan, agar segera diangkat virus corona dimuka bumi berazam ini,” ucap Iptu Ari Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.