Sat 31/10/2020 19:07 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

ANTISIPASI DAMPAK DARI PERUBAHAN CUACA, PASUKAN BRIMOB POLDA MALUT LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

1 min read
Giat lari pagi di seputaran area stadiun GBK.

MALUKU UTARA- Mengimbangi  perubahan cuaca di Wilayah DKI Jakarta, Personel Sat Brimob Polda Malut yang saat ini sedang Dibawah Kendali Operasi (BKO) Polda Metro Jaya, pada Pukul 08.15 Wib pagi tadi melaksanakan kegiatan pembinaan fisik di Kawasan Stadiun Gelorah Bung Karno. Sabtu,(31/10/2020)

Dikutip dari pelaporan kegiatan harian, saat ini di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta sedang terjadi musim hujan dan perubahan cuacanya tidak menentu, yang mana ini dapat mengakibatkat tubuh manusia rentan terhadap penyakit.

maka dari pada itu, untuk menghindari dampak dari perubahan cuaca tersebut, Personel Sat Brimob Polda Malut dibawah pimpinan langsung Danki  1 Satgas AKP Sirajuddin,S.H. dan AKP Wahidin,S.Sos. selaku Danki 2 Satgas, melaksanakan giat olahraga pagi guna meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terserang virus dan bakteri penyebab penyakit.

Personel melaksanakan Binsik ditempat (Push up)

Adapun kegiatan ini, dilaksanakan setelah selesai melakukan Apel pagi yang dipimpin oleh Wadanki 2 Satgas Ipda Maks Manolang,S.E. dan seperti yang terlihat pada gambar,  giat Binsik yang dilaksanakan berupa  gerakan ditempat maupun lari di seputaran area Stadiun GBK Senayan Jakarta. (BRIMOB MALUT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.