Sat 31/10/2020 21:59 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Pasar Tradisional Inderalaya disemprot Disinfektan

1 min read

Brimob Sumsel – Pasar Tradisional yang terletak di Kabupaten Ogan Ilir yang tepatnya di Pasar Inderalaya dilaksanakan penyemprotan disinfektan oleh anggota Brimob ke seluruh tempat-tempat yang dimungkinkan terjadinya penyebaran virus covid-19 guna memutus penyebaran virus Covid-19. (Sabtu, 31/10/2020)

Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang berdomisili di Kabupaten Ogan Ilir sebanyak 1 Tim dipimpin Bripka Okta. “kita ingin memastikan pasar tradisional Inderalaya dalam keadaan bersih. Maka itu, kita lakukan penyemprotan guna memutus rantai penyebaran Covid-19” ungkap Bripka Okta.

Dilain tempat Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Brimob ini sebagai Bakti anggota Brimob terhadap masyarakat dan bentuk usaha dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dijelaskannya, kegiatan penyemprotan ini disambut baik oleh pedagang dan juga pembeli karena memberikan rasa aman saat proses jual beli. Namun demikian, pihaknya tetap mengimbau kepada penjual untuk selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan.

Pembeli diharapkan selalu menjaga jarak saat melakukan transaksi jual beli dan menghindari desak-desakan serta selalu memakai masker. “Kami berikan imbauan kepada pedagang agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Bripka Okta.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, tidak bosannya anggota Brimob Ogan Ilir memberikan himbauan kepada pengunjung dan penjual agar selalu patuh protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.