Sat 31/10/2020 22:08 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Pemukiman Warga Terendam, Brimob Jateng Bergerak Bersihkan Pintu Air.

1 min read

Cilacap — Tim SAR Kompi 4 Batalyon B Pelopor di terjunkan ke Lokasi bendungan di pintu kelep 8 dan 10 yang tersumbat sampah sehingga menyebabkan tergenangnya air di beberapa desa khususnya Kecamatan Kroya, Sabtu(31/10/2020).

Ada dua titik tersumbatnya pintu bendungan di karenakan penumpukan sampah yaitu di pintu kelep 8 dan 10 Di Desa Sikampuh Kec.Kroya kab. Cilacap. Dipimpin Komandan Kompi Iptu Made Suweca, S.H para personelnya langsung bergerak cepat untuk membersihkan sampah dari pintu air tersebut, ” Menyikapi meluapnya air di pemukiman warga, kita bersama masyarakat langsung inisiatif bergerak untuk membersihkan pintu air dari sampah, di harapkan agar air lancar mengalir tanpa tersumbat dan mengakibatkan pemukiman warga tergenang air lai” tegas Iptu Made Suweca, S.H.

Dengan di bantu warga masyarakat BPBD,personel koramil dan relawan bersama- sama akhirnya pintu air tesebut bersih dari sumbatan sampah dan batang-batang pohon yang menyumbat, “Terimakasih untuk bapak-bapak brimob dan lainnya telah membantu kita membersihkan aliran sungai ini, semoga air bisa mengalir lancar dan tidak meluap ke rumah kami lagi,” tutur salah satu warga yang ikut serta dalam pembersihan sampah tersebut.

PID Kompi 4B Pelopor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.