Sat 31/10/2020 19:20 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Personil Brimob Polda Sumut Kampanyekan “AYO PAKAI MASKER”

1 min read

Medan,Sumatera Utara || – Dalam rangka Ops Zebra Tahun 2020, Personil Brimob Polda Sumut bersama Gakkum Dit Lantas Polda Sumut melaksanakan Giat Simpatik, Sabtu(31/10).

Bertempat di Jalan Merak Jingga Medan, personil Brimob Polda Sumut bergabung bersama Gakkum Dit Lantas sebagai fungsi Dakgar memasangkan stiker AYO PAKAI MASKER kepada pengendara Mobil Box Fuso yang melintas.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Tatib Gakkum Dit Lantas Polda Sumut Kompol Nurhany Manalu dengan 2 personil Brimob Brigadir Dodi Riki Rianto dan Bripda Keyne Calvin.

Melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan simpatik ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap memakai masker pada saat beraktifitas diluar.

Selain itu, kegiatan ini ini juga merupakan dalam rangka Ops Zebra Tahun 2020, dan Satuan Brimob Polda Sumut turut berperan aktif dan mendukung program dari fungsi Kepolisian Lalu Lintas dengan turun langsung kejalan dan memasangkan sticker AYO PAKAI MASKER”, terangnya.

Melalui kegiatan simpatik ini diharapkan masyarakat lebih peduli dan sadar akan penyebaran Covid-19 dan dengan menggunakan masker itu merupakan benteng awal dalam pencegahan penyebaran Covid-19″, tutupnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.