Mon 16/11/2020 14:26 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

HUT KE-75 KORPS MARINIR, BRIMOB POLDA METRO JAYA BERIKAN KEJUTAN KE MAKO KORPS MARINIR

2 min read

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H. , Bersama Dengan Jajarannya Memberi Kejutan Ulang Tahun Kepada Korps Marinir TNI Angkatan Laut Atau (KORMAR) Markas Korps Marinir Terletak Di Jalan Prajurit KKO Usman Dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat. 

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) Menerima Langsung Kedatangan Rombongan Jajaran Brimob Polda Metro Jaya. Suasana Hadir Ketika Anggota Brimob Dan Marinir Menyaksikan Peniupan Lilin Kue Ultah Dirgahayu TNI Marinir Ke-75.

Tak Hanya Itu, Kemeriahan Juga Tampak Saat Komandan Marinir Memberikan Kue Kepada Dansat Brimob Polda Metro Jaya. Hal Yang Sama Juga Dilakukan Komandan Korps Marinir Dan Kabag Renmin Brimob Polda Metro Jaya Yang Saling Memberikan Kue Ultah TNI Marinir Ke-75.

Dalam Kesempatan Itu, Dansat Brimob Polda Metro Jaya Mengatakan Momen Bahagia Ini Merupakan Bentuk Sinergitas Serta Soliditas Antara TNI-Polri Yang Berada Di Wilayah Hukum DKI Jakarta.

“Kami Berharap Bahwa Ke Depan Nantinya Bisa Lebih Bersama-Sama Dalam Mengemban Tugas, Baik Membantu Satuan Kewilayahan Maupun Pada Tugas-Tugas Lainnya,” Ungkap Dansat Brimob Polda Metro Jaya.

Dansat Brimob Polda Metro Jaya Juga Mengimbau Kepada Personil Brimob Maupun Marinir Yang Masih Berusia Muda, Apabila Ada Kesalahan Maupun Kesalahpahaman Di Lapangan, Jangan Terbawa Emosi, Namun Diselesaikan Secara Kekeluargaan.

Dalam Kesempatan Itu Dansat Brimob Menyampaikan Ikatan Silaturahmi Dan Keakraban Yang Terjalin Selama Ini Dapat Kita Pertahankan Dan Tingkatkan Dari Semua Level Pangkat Dapat Diwujudkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari Dimanapun Prajurit Berada. “Hari Ini Kami Atas Nama Satbrimob Polda Metro Jaya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Korps Marinir Ke-75, 15 November 1945 – 15 November 2020 ” BERSINERGI MENGAWAL NKRI MENUJU INDONESIA MAJU “.

” JALESU BHUMYAMCA JAYAMAHE “”

“ Dengan Ulang Tahun Ini, Mari Kita Bangun Kebersamaan Kita, Dengan Jadikan Sebagai Bentuk Mempererat Tali Silaturami Dan Persaudaraan Antar Kita Sesama,” Kata Dansat Brimob Polda Metro Jaya

Sementara Itu, Komandan Korps Marinir Mengaku Dirinya Bersama Anggotanya Sangat Senang. Ia Pun Merasa Terharu Dan Berterima Kasih Kepada Polri Khususnya Brimob Yang Telah Datang Ke Mako Dan Memberikan Kejutan Hari Ulang Tahun Marinir Ke-75.

“Kita Sama-Sama Indonesia, Sama-Sama Abdi Negara, Mari Kita Satukan Tekad, Jiwa Dan Raga Kita Demi Menjaga NKRI Bersama,” ungkap Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Komandan Korps Marinir Menyampaikan Pula Bahwa “Selama NKRI Masih Berdiri, Kekompakan Dan Solidalitas TNI – POLRI Khususnya Korps Marinir Dan Korps Brimob Harus Selalu Terjaga Dan Terbina Dimanapun Berada. Hal Tersebut Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Wilayah Hukum Ibu Kota Khususnya Di Kota DKI Jakarta” Tutupnya Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Acara Yang Tetap Mengutamakan Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Tersebut, Diakhiri Dengan Foto Bersama Oleh Mayjen TNI (Mar) Suhartono Dengan Dansat Brimob Polda Metro Jaya Beserta Pejabat Utama Mako Brimob Dan Mako Kormar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.