Wed 25/11/2020 15:28 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Jaga Stamina, Brimob Kalteng BKO PMJ Olahraga Pagi

1 min read

Satbrimob – Tingkatkan fisik yang prima untuk mengimbangi pelaksanaan tugas dilapangan, 2 kompi (200) Personel Satbrimob Polda Kalteng BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Metro Jaya laksanakan lari pagi dengan rute keliling Gelora Bung Karno. Rabu (25/11/2020) pagi.

Mengingat tugas pokok Brimob yang kini semakin berat, maka tentu diperlukan fisik yang prima dan sehat. Mengatasi hal tersebut maka personel Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Komandan Penugasan Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K rutin laksanakan olahraga.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menegaskan agar seluruh personel yang melaksanakan BKO polda PMJ wajib menjaga stamina dan kesehatan, mengingat saat ini masih dalam keadaan situasi pandemi covid-19.

“Dimana kita ketahui bersama bahwa tingkat penyebaran Covid-19 di Jakarta merupakan yang terbesar, maka dari itu kita wajib melakukan upaya pencegahan salah satunya dengan melaksanakan olahraga bersama dan menjaga pola hidup sehat,” ungkap I Gede Putra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.