Mon 30/11/2020 10:26 am

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

KAPOLDA JAMBI KUNJUNGI POSKO BRIMOB SUMSEL BKO POLDA JAMBI

2 min read

Satbrimob Polda Sumsel – Kapolda Jambi Irjen. Pol. A Rachmad Wibowo, S.IK Kunjungi anggota Brimob Sumsel dipimpin Danki penugasan AKP Sandi Putra, Sik yang laksanakan BKO polda jambi.“kalian yang berada di sini adalah personil kebanggan Polda Sumsel dan insyaallah sudah siap untuk menjalankan tugas mengamankan pemilukada serentak,KPU juga sudah siap, tinggal kami menunggu dan menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pilkada 2020 khususnya di kabupaten kerinci dan Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan secara demokratis. Ini merupakan pesta demokrasi tidak untuk saling membenci dan saling menjatuhkan. Kita laksanakan pemilukada 2020 ini dengan aman, nyaman dan sukses.”ungkapnya.

Kapolda Jambi berikan arahan dan bimbingan kepada personel yang melaksanakan BKO di Polda Jambi  bertempat di di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci Desa Koto Renah Kec. Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh. Dalam kesempatan ini Kapolda Jambi, Irjen. Pol. A Rachmad Wibowo, S.IK di dampingi Para PJU Polda Jambi, Anggota TNI dan Seluruh personel Brimob Sumsel BKO Polda Jambi. Minggu (29/11/20)

Kedatangan Kapolda Jambi di sambut yel – yel personil Brimob Polda Sumsel kemudian di lanjutkan dengan Memberikan arahan “Saya minta dan berharap rekan-rekan, yang ada disini, jangan sampai ada yang sakit, tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Ingat keluargamu menanti kepulangan mu di Sumsel” ucap Kapolda Jambi.
Irjen A Rachmad menyampaiakan Personil yg BKO harus bisa menjaga kesehatan dan rajin untuk berolahraga dan meminta kepada Karo Ops Polda Jambi agar menyiapkan Probiotik untuk menjaga imunitas tubuh para personel Polda Sumsel.

“Selain itu Kapolda Jambi mengecek fasilitas dan perlengkapan anggota Brimob Sumsel yang di perlukan untuk menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas BKO di Polda Jambi, seperti kendaraan R2 untuk berpatroli sampai dengan tempat MCK.

Kapolda Jambi juga menyampaikan Dalam jelang hari pencobolosan nanti, para personel Brimob harus bisa menjaga emosi, dan jangan sampai melakukan tindak kekerasan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan. Irjen A Rachmad juga menyampaikan Kebanggaan kita adalah bila pelaksanaan operasi ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“ingat dan tanamkan dalam hati bahwa Hari ini kita berada ditempat ini untuk melaksanakan tugas yang mulia, melaksanakan tugasnya dengan tulus dan ikhlas.” tutup Irjen A Rachmad. Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada personel Satbrimob Polda Sumsel yang sedang melaksanakan BKO Polda Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.