Tue 01/12/2020 14:54 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

DANSAT BRIMOB POLDA SUMSEL HADIRI UPACARA VIRTUAL DAN SYUKURAN HUT KE-70 KEPOLISIAN PERAIRAN DAN UDARA TAHUN 2020

1 min read

Palembang – Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik turut hadir dan mengikuti rangkaian Upacara Virtual dan Syukuran HUT ke-70 Kepolisian Perairan dan Udara tahun 2020 di Mako Dit Polair Polda Sumsel, Selasa (01/12/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr Eko Indra Heri S., MM dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel. Upacara Virtual HUT Polairud Ke-70 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal polisi Idham Aziz dapat berjalan khidmat dan lancar.

Selesai rangkaian Upacara virtual dilanjutkan dengan kegiatan syukuran HUT Polairud Ke-70 dengan dilaksanakannya prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda, Wakapolda didampingi Dir Polairud yang kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada Anggota Dit Polair tertua AKBP Mizon Bahri, SH, MSi dan anggota termuda Bharada Adam Loby.

Disela-sela acara Kapolda Sumsel memberikan penghargaan kepada personel Polairud yang telah menorehkan prestasi dedikasinya dalam kinerja yang baik dan maksimal serta prestasi dalam membantu penanganan covid-19 menggunakan ambulance terapung selama berdinas di Dit Polairud

“Dirgahayu Polairud ke-70 tahun semoga selalu sukses dan terus meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi”, ungkap Kapolda Sumsel.

Tugas kedepan akan semakin berat dan semakin banyak tantangan untuk kita melakukan yang terbaik untuk satuan maupun dalam melayani masyarakat.

Jalin kekompakan dan kebersamaan agar terciptanya komunikasi yang baik serta rasa kekeluargaan diantara kita, karena yakinlah dengan semangat promoter Polairud dapat melaksanakan tugas dengan baik apalagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.