Thu 03/12/2020 12:06 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Bersama Warga, anggota Brimob Sumsel bantu evakuasi kendaraan akibat banjir

1 min read

Kab. Pali – Kerahkan anggota Brimob Pali bantu warga korban banjir akibat curah hujan yang deras di Kec. Talang Ubi Kabupaten Pali. Kamis (03/12/2020)

Hujan lebat yang terjadi mengakibatkan genangan air dan banjir. Banjir yang hampir 1 meter menggenangai pemukiman warga di sejumlah Desa Warga di Kec. Talang Ubi Kabupaten Pali.

Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan dipimpin Danki Iptu Adi Cahyadi, SH yang berdomisili di Kabupaten Pali langsung dikerahkan membantu warga evakuasi kendaraan yang terendam.

Ia menyebutkan bahwa para personel dikerahkan untuk membantu proses evakuasi baik warga maupun barang-barang yang masih bisa dipergunakan.

“Kami kerahkan 1 Pleton anggota Brimob untuk lakukan evakuasi barang-barang milik warga korban banjir terutama kendaraan motor yang terendam”, ungkap Danki Iptu Adi.

Dilain tempat Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik menyampaikan kegiatan ini merupakan Bakti sebagai anggota Brimob kepada masyarakat dan sesuai dengan moto pengabdian Brimob “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, ungkap Dansat Kombes Yudo.

Terlihat di foto anggota Brimob dan warga gotong royong menyelamatkan beberapa kendaraan motor yang terendam di dalam rumah-rumah warga. Kendaraan tersebut diangkat dan diselamatkan ditempat yang aman dari banjir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.