Thu 03/12/2020 23:58 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

PENGAMANAN DEBAT PILKADA TANGGERANG SELATAN DI METRO TV

2 min read

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Bekerja Sama Dengan Dua Stasiun Televisi Nasional Untuk Menyiarkan Secara Langsung Debat Publik Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan 2020. Debat Pada hari ini Sudah Di Agendakan Di Metro TV Tanggal 3 Desember 2020, Kamis (5/11/2020).

Oleh Karna Itu Satuan Brimob Polda Metro Jaya Mengerahkan 1 Pleton Dari Batalyon D Pelopor Di Bawah Pimpinan IPDA Edi Manurung Dan Satu Unit Jibom Detasemen Gegana Di Bawah Pimpinan BRIPKA Jefri E.S, SH Dalam Pengamanan Debat Pilkada Hari Ini.

Berdampingan Dengan Kepolisian Fungsi Lain Apel Pengamanan Yang Di Pimpin Oleh Kapolsek Kebun Jeruk Kompol R.Manurung Dilaksanakan Di Halaman Studio Metro Tv Pada Pukul 17.00 Wib. Lanjut Pembagian Tugas Dan Plotingan Masing Masing Sesuai Yang Sudah Ditentukan Oleh Kapolsek.

Sesuai Dengan Fungsi. Pasukan Dari Brimob Batalyon D Pelopor Berdampingan Dengan Sabhara Polda Metro Jaya. Melaksanakan Pengamanan Ring Luar. Sedangkan Detasemen Gegana Melaksanakan Sterilisasi Di Dalam Dan Luar Gedung Sebelum Acara Dimulai.

Debat Akan Digelar Selama 120 Menit, Dengan Pembagian 90 Menit Untuk Substansi Debat Dan 30 Menit Untuk Iklan Layanan Masyarakat Tentang Pemilihan Umum.

Secara Teknis, Ada Perbedaan Mencolok Penyelenggaraan Debat Pilkada Tanggerang Selatan 2015 Dan 2020. Sebab, Debat Pilkada Kali Ini Digelar Dalam Situasi Pandemi Covid-19.

Situasi Saat Ini Mengharuskan Penerapan Protokol Kesehatan Sehingga Dilakukan Pembatasan Jumlah Orang Dalam Satu Ruangan.

“Perbedaannya Dibanding Sebelumnya Dengan Yang Sekarang, Nanti Yang Boleh Masuk Studio Hanya 25 Orang. Contoh Yang Biasanya Mungkin Bisa 50 Orang Per Pasangan Calon, Sekarang Itu Hanya Enam Orang, Termasuk Paslon,” Paparnya.

Enam Orang Yang Dibolehkan Memasuki Area Debat Adalah Calon Wali Kota, Wakil Wali Kota Dan Empat Orang Anggota Tim Kampanye.

KPU Tangerang Selatan Meminta Para Simpatisan Dan Pendukung Paslon Untuk Menyaksikan Acara Debat Dari Siaran Televisi Dan Tidak Datang Ke Lokasi Acara Debat. Ini Untuk Memastikan Tidak Ada Penyebaran Covid-19.

Pilkada Tangerang Selatan 2020 Diikuti Tiga Pasangan Calon.

Pasangan Nomor Urut Satu Yaitu Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Pasangan Nomor Urut Dua Ada Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Selanjutnya, Pasangan Nomor Urut Tiga Benyamin Davnie Dan Pilar Saga Ichsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.