Fri 04/12/2020 16:53 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

BRIMOB SUMSEL BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TNI AD TAHUN 2020

1 min read

Lubuklinggau – Hari Juang Kartika TNI AD merupakan momentum khusus untuk mengenang pertempuran Ambarawa tahun 1945. Melalui momentum Hari Juang Kartika inilah Kodim 0406/MLM Kota Lubuklinggau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Jumat (04/12/2020)

Anggota Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel sebanyak 13 pers yang dipimpin Aiptu Didi Hariyanto, SH ikuti serta kegiatan kemanusiaan Donor Darah yang dilaksanakan di Makodim 0406/MLM Kota Lubuklinggau.


“Kegiatan ini kami ikuti sesuai dengan undangan dari Dandim 0406/MLM Kota Lubuklinggau dan merupakan bentuk sinergi kami sebagai anggota Polri khususnya Brimob dengan anggota TNI dalam memeriahkan Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020”, ungkap Aiptu Didi.

Bakti Sosial Donor Darah menjadi rutinitas dari Kodim 0406/MLM Kota Lubuklinggau setiap kali momentum bersejarah TNI. Sejauh ini, respons dari personel cukup bagus. Bahkan jumlah pendonor kadang melebihi stok kantong yang disediakan PMI Lubuk Linggau.

Dilain tempat Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik menyampaikan kegiatan ini diikuti sebagai wujud partisipasi anggota Brimob membantu sesama untuk masyarakat yang membutuhkan Darah serta sesuai dengan Moto Pengabdian Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.