Sat 05/12/2020 20:37 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Pam Pilkada serentak tahun 2020 Anggota Brimob Sumsel BKO Polres Oku Timur

2 min read

BRIMOB SUMSEL – Pemilihan Kepala Daerah yang dilaksanakan secara serentak di beberapa Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, tinggal menghitung hari. Untuk itu, berbagai persiapan tengah dilakukan jajaran Polda Sumatera Selatan khususnya Satbrimob Polda Sumsel.

Salah satunya, anggota Satbrimob Polda Sumsel melaksanakan apel serpas dalam rangka pengamanan rangkaian tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Oku Timur. Sabtu (05/12/2020)

Apel pelepasan yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Sumsel Bukit Besar Palembang dipimpin Wadansat Brimob Akbp Teguh Hardiyo Wibisono, Sik yang diikuti anggota Satbrimob Polda Sumsel sebanyak 1 Pleton dipimpin Danton Iptu Eko Sarwono.

Dalam arahannya Wadansat Brimob mengatakan
“Dalam melaksanakan pengamanan seluruh anggota harus peka terhadap setiap perkembangan situasi yang berpotensi mengarah menjadi gangguan Kantibmas dan pengamanan ini pada dasarnya bertujuan untuk melindungi kepentingan masyarakat luas”.

“Dalam pelaksanaan pengaman lebih diperharikan juga untuk seluruh anggota agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan sehingga dapat menjadi contoh baik terhadap masyarakat” ungkap Wadansat Brimob Akbp Teguh.

Wadansat Brimob Akbp Teguh mengatakan agar seluruh personel memahami tugas dan tanggung jawabnya serta melaksanakan pengamanan Pilkada agar tetap menjaga netralitas dalam menjalankan tugas, tambah Wadansat Brimob

Diakhir pelaksanaan Apel dilaksanakan pengecekan oleh Wadansat Brimob yang didampingi para perwira dalam kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan dengan memeriksa peralatan dan barang bawaan yang akan dipergunakan personel BKO Polres Oku Timur dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.

Dilain tempat Komandan Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik saat meninjau Kantor KPU Oku Timur bersama Kapolda Sumsel dan PJU Polda Sumsel mengungkapkan “untuk personel pengamanan agar mengetahui dan memahami tugas dan tanggung jawab sebagai personel pengamanan dan seluruh anggota agar tetap netral dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 ini“ Tegas Dansat Brimob Kombes Pol Yudo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.