Sun 06/12/2020 12:29 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

KAPOLDA SUMSEL PIMPIN UPACARA PEMBERANGKATAN BRIMOB POLDA SUMSEL BKO POLDA JAMBI

2 min read

BRIMOB SUMSEL – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M pimpin langsung Apel Pemberangkatan 1 SSK (100 pers) Satbrimob Polda Sumsel yang akan berangkat BKO Polda Jambi, yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Sumsel, Minggu (06/12/2020).

Turut hadir dalam upacara pemberangkatan BKO ke Polda Jambi ini Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., para Pejabat Utama Polda Sumsel, Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik, Wadansat Brimob dan Pejabat Satbrimob Polda Sumsel.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumsel mengatakan. agar rekan-rekan Satbrimob Polda Sumsel yang akan melaksanakan tugas BKO Polda Jambi dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2020. “Kepada Personel Satbrimob Polda Sumsel pada hari ini saya melepas dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan yang akan melaksanakan BKO Polda Jambi.

“Tugas ini merupakan amanah dan kepercayaan dari pimpinan, jadi kan tugas sebagai motivasi, semangat dan sebuah kehormatan bagi kita semua. Saya harapkan laksanakan tugas dengan ikhlas dan niatkan tugas kepada Tuhan mu untuk memberikan tugas yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini.” Ucap Kapolda Sumsel.

“Situas pengamanan Pilkada kali ini berbeda dari pengamanan sebelum adanya pandemic Covid-19, oleh karena ini kepada Para Danton, Danki dan Danyon agar mengingatkan rekan-rekan tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. Doa dan harapan saya berangkat ke Polda Jambi dan kembali ke Sumatera selatan dalam keadaan baik. Ingat Moto brimob sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, camkan dan laksanakan, selamat bertugas.” Tutup Kapolda Sumsel dalam arahannya.

Sementara itu, Komandan Satuan Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, Sik menyampaikan “saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan utamanya untuk para komandan pasukan agar senantiasa mengingatkan anggota tentang sop yang berlaku selama menjalankan tugas pengamanan serta terus melakukan koordinasi dengan polres setempat dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan pilkada tahun 2020 berjalan lancar dan kondusif sebagai wujud dari Bakti Brimob untuk Indonesia”.

Terhitung 2 SSK (200 pers) Satbrimob Polda Sumsel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Polda Jambi. Sebelumnya pada tanggal 16 November 2020 1 SSK (100 pers) yang dipimpin Danki AKP Sandi Putra, Sik sudah melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkada di Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.