Mon 07/12/2020 17:41 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Dansat Brimob Polda Sumsel pimpin apel pemberangkatan personel BKO Polres Pali dan Ogan Ilir

2 min read

Satbrimob Polda Sumsel – Sebanyak 200 Personel Sat Brimob Polda Sumsel diberangkatkan BKO kewilayahan Polres Pali dan Polres Ogan Ilir Polda Sumsel dalam dalam rangka pengamanan rangkaian tahapan pilkada serentak 2020 serta menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Provinsi Sumatera Selatan, Apel Pemberangkatan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik bertempat di lapangan Mako Satbrimob Polda Sumsel pada hari Senin (07/12) pukul 15.10 wib

Dalam kesempatan tersebut Dansat Brimob menyampaikan berdasarkan surat perintah dari Kapolda, Satbrimob Polda Sumsel memberangkatkan 200 personel Sat Brimob Polda Sumsel untuk di BKO ke Polres-polres wilayah Polda Sumsel. Masing-masing BKO Polres Pali sebanyak 100 personel dipimpin Danki Gas Iptu Jumbadi, Sh dan BKO Polres Ogan Ilir sebanyak 100 personel dipimpin Danki Gas Iptu Misnali S.h.

Dansat Brimob juga berharap dan mendoakan semoga personel yang diberangkatan sebanyak 200 orang dalam keadaan sehat saat tiba di daerah penugasan maupun kembali setelah selesai pelaksanaan tugas, juga berharap semoga saudara-saudara kita di Kabupaten Pali dan Ogan Ilir membantu menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Mari bersama kita doakan semoga Personel yang berangkat dalam keadaan sehat dan kembali lagi Ke Palembang dalam keadaan sehat dan lengkap, begitu juga dengan saudara-saudara kita di kabupaten dapat membantu menjaga situasi tetap kondusif tutur Dansat Brimob Sumsel”ujarnya.

Untuk perlengkapan personel yang dibawa pada BKO adalah perlengkapan perorangan yaitu perlengkapan PHH yang sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP). Disamping itu tugas Sat Brimob Polda Sumsel tidak hanya menciptakan situasi yang aman dan kondusif disamping itu juga melakukan operasi Kemanusian, operasi sosial dan kesehatan Masyarakat.

Kepada seluruh anggota dalam pengamanan Pilkada serentak yg akan berlangsung agar pedomani, Kondisi kita masih dalam ancaman virus corona untuk itu himbau masyarakat unt tidak berkerumun, Dalam penanganan unras agar jangan terlalu lama unt nego , panggil korlapnya , koord apa tujuannya, arahkan sengketa Pilkada ke jalur hukum yg ada, langsung bubarkan unt menjaga kesehatan masyarakat tidak tertular covid. Sampaikan ke masyarakat unt mematui protokol kesehatan, Profeling pok yang akan membuat rusuh jika calonnya kalah, adakan pendekatan, arahakan unt menempuh jalur hukum, Jaga kekompakan dengan petugas lainnya dan Jaga agar tidak terjadi kluster baru covid di brimob/pelaksana di lapangan. Semoga Allh swt selalu melindungi kita semua aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.