Thu 10/12/2020 15:48 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

JAGA STABILITAS KEAMANAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 ANGGOTA BRIMOB SUMSEL BACK UP POLRES PALI

1 min read

BRIMOB SUMSEL – Menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan situasi aman, damai dan kondusif anggota Brimob Sumsel Backup Polres Pali dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten Pali pada masa penghitungan suara. Kamis (10/12/2020)

Sebanyak 1 Kompi anggota Satbrimob Polda Sumsel yang dipimpin Komandan Kompi Iptu Jumbadi, SH diturunkan dalam kegiatan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pali.

Sedini mungkin segala ancaman yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas khususnya pada pelaksanaan masa perhitungan suara dapat diantisipasi dalam mensukseskan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pali.

Danki Iptu Jumbadi mengatakan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan di Kab Pali tetap mengedepankan SOP dalam bertindak dan tidak under estimate dalam menilai perkembangan situasi yang ada.

“Lakukan tugas dengan baik serta berikan rasa aman kepada semua masyarakat di Kab Pali, baik saat ini maupun pasca berakhirnya Pilkada serentak” ungkap Danki Iptu Jumbadi.

Beberapa tempat anggota Brimob ditempatkan dalam pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Pali diantaranya Kantor PPK Penukal Utara, kantor PPK Talang Ubi, Gudang Logistik dan Kantor PPK Kec Abab.

Dilain tempat Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik saat melaksanakan Pamatwil dan Supervisi di Kab. Oku Timur menyampaikan,”Dengan adanya bantuan perkuatan dari Brimob ini diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat di Kab Pali baik disaat ini hingga pasca pemungutan suara dan hingga seterusnya dapat kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.