Fri 11/12/2020 20:46 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

BRIMOB PMJ MELAKSANAKAN PENGAMANAN PILKADA SERENTAK DIWILAYAH HUKUM POLDA METRO JAYA

2 min read

BRIMOBPMJ – Sebanyak Kurang Lebih 5 Kompi Dari Batalyon Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Pengamanan Pemuli Serentak Diwilayah Hukum Polda Metro Jaya. Pasukan Yang Dikerahkan Disebar Di Berbagai Titik Atau Wilayah Tempat Pemilihan/Pencoblosan Kertas Suara. Tempat-Tempat Yang Menjadi Titik Pengamanan Pasukan Brimob Polda Metro Jaya Yaitu, Wilayah Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Kecamatan Sukmajaya Depok, Kecamatan Cilodong Depok. Jumat (11-12-2020 ).

Dengan Selalu Melaksanakan Protokol Kesehatan Yang Ada, Pasukan Brimob Polda Metro Jaya Di Tugaskan Pengamanan Pilkada 2020, Mulai Dari Sebelum Dimulainya Pemilihan Sampai Dengan Selesai Pemillihan, Dan Juga Melaksanakan Pengamanan Dengan Sangat Ketat Terhadap Kotak Suara, Yang Sudah Di Pilih Oleh Masyarakat Di Tps-Tps Yang Ada.

Dalam Pengamanan Pemilihan Kepala Dan Wakil Kepala Daerah, Pasukan Brimob Polda Metro Jaya Dikendalikan Oleh Komandan Kompi, Dan Dibawah Kendali Kepolisian Kewilayahan. Dengan Menggunakan Peralatan Yang Ada Dan Menjalankan Tugas Pengamanan Sesuai Sop Yang Ada Pasukan Brimob Menjalani Tugas Pengamanan Tersebut.

Tidak Hanya Pasukan Brimob Polda Metro Jaya Saja Yang hadir dalam Melaksanakan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun Ini, Namun Anggota Kepolisian Tugas Lain, TNI, Petugas Kpu dan juga satuan polisi pamong praja Juga Turun Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020 Ini.

Dan Juga Pesan Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. , Karena Penyebaran Virus Covid 19 Diwilayah Hukum Polda Metro Jaya, Khususnya Dki Jakarta Yang Belum Selesai Dan Semakin Banyak Korban Berjatuhan. Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Berpesan Kepada Seluruh Pasukan Brimob Polda Metro Jaya Yang Sedang Melaksanakan Tugas Dilapangan, Agar Selalu Menjaga Kesehatan, Kebersihan, Diwajibkan Memakai Masker Serta Menjaga Jarak Satu Dengan Yang Lainnya. Dan Juga Pada Saat Melaksanakan Tugas Dilapangan, Agar Menghimbau Kepada Masyarakat Yang Tidak Mengikuti Protokol Kesehatan Yang Ada Agar Mengikuti Protokol Kesehatan Yang Ada, Pesan Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kepada Seluruh Personil Yang Dilapangan Ataupun Yang Di Staff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.