Fri 11/12/2020 18:42 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

BRIMOB SUMSEL BACKUP POLRES MUSI RAWAS PENGAMANAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020

1 min read

BRIMOB SUMSEL – Pilkada serentak tahun 2020 khususnya di wilayah Sumatera Selatan berlangsung di 7 Kabupaten. Salah satu daerah yang melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 adalah Kab. Musi Rawas.

Pengamanan Pilkada dilaksanakan oleh Satuan Wilayah dalam hal ini Polres Musi Rawas dan diback up dari Anggota Brimob Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel masih berlangsung. Jumat (11/12/2020)

Sabanyak 1 Kompi Brimob Batalyon B Pelopor yang diturunkan dalam pelaksanaan pengamanan, yang dipimpin Komandan Kompi Penugasan Iptu Herman Iz, SH, MH

“Kehadiran kami disini sebagai backup anggota kepolisian sektor Musi Rawas guna mengamankan proses pemungutan dan penghitungan suara Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Musi Rawas.” Ungkap Danki Iptu Herman

“Kami berharap masyarakat di Musi Rawas juga dapat ikut serta membantu aparat kepolisian dalam mejaga stabilitas situasi yang aman sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan lancar,” ujarnya.

Berbagai kegiatan pengamanan dilaksanakan selama pelaksanakan BKO Polres Musi Rawas dan antisipasi situasi sedini mungkin dengan melaksanakan patroli dialogis di beberapa tempat guna menjaga stabilitas keamananan.

“Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan juga diterapkan dengan Protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid- 19. Selain itu, juga anggota Brimob rutin melaksanakan olahraga dalam menjaga kebugaraan fisik”, tutup Danki Iptu Herman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.