Mon 14/12/2020 20:07 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

BRIMOB SUMSEL TINGKATKAN PATROLI PASCA PILKADA DI KAB. OGAN ILIR

1 min read

Brimob Sumsel – Pantau Situasi pasca penceblosan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Ogan Ilir, anggota Satbrimob Polda Sumsel rutin patroli dalam antisipasi perkembangan situasi di wilayah Ogan Ilir. (Senin, 14/12/2020)

Tim Patroli yang melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Ogan Ilir merupakan anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel yang melaksanakan Tugas BKO Polres Ogan Ilir dalam masa pencoblosan dan penghitungan suara di Kab. Ogan Ilir.

Danki Penugasan Iptu Misnali menyampaikan Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan di wilayah Ogan Ilir dan juga patroli dilaksanakan secara bergantian dan diatur waktu serta tempat yang tepat dalam pelaksanaan patroli.

Beberapa tempat juga disambangi oleh Tim Patroli Satbrimob Polda Sumsel ini, diantaranya patroli sambang ke KPU Kab. Ogan Ilir yang dipimpin Danki Gas Iptu Misnali, SH.

Meski ditengah banyaknya tugas pengamanan Pilkada, Pihaknya tetap fokus dalam menjaga kondisi kamtibmas diwilayah Polres Ogan Ilir, salah satunya adalah dengan melakukan patroli dan melakukan koordinas dengan pihak kewilayahan.

Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik dilain tempat mengatakan bahwa “Patroli dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman dengan hadirnya petugas di tengah-tengah masyarakat.” Ungkap Dansat Kombes Yudo.

Selain antisipasi gangguan Kamtibmas, patroli gabungan juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan terus meningkatkan imun tubuh dengan rajin berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.