Wed 16/12/2020 21:14 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

BRIMOB AMANKAN BEBERAPA POLRES DIJAKARTA YANG DI DEMO OLEH FPI

2 min read

Brimobpmj – Kasus Krumunan Di Petamburan, Jakarta Pusat, Membawa Habib Rizieq Shihab Menjadi Tersangka. Habib Rizieq Ditetapkan Sebagai Tersangka Bersama Lima Orang Lain Dalam Kasus Tersebut.

Habib Rizieq Shihab Ditetapkan Sebagai Tersangka Penghasutan Dan Melawan Petugas Dalam Kasus Kerumunan Tersebut. Sementara Itu, Lima Lainnya Ditetapkan Sebagai Tersangka Pelanggaran UU Kekarantinaan Kesehatan.

“Untuk Mrs, Yang Bersangkutan Tersangka Penghasutan Pasal 160 Kuhp Dan Melawan Petugas Pasal 216 Kuhp. Untuk Lima Tersangka Lainnya Kena Pasal 93 UU Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Karantina Kesehatan,” Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Hingga Akhirnya Pada Tanggal 12 Desember 2020 Habib Rizieq Shihab Menyatakan Kepada Media, Akan Mendatangi Polda Metro Jaya Untuk Diperiksa Oleh Penyidik.

Sampai Dengan Saat Ini Belum Ada Perkembangan Tentang Di Periksanya Ketua Front Pembela Islam Tersebut.

Oleh Sebab Itu Sekelompok Massa Dengan Menggunakan Atribut Khas Front Pembela Islam Dan Membawa Beberapa Poster Massa Berjumlah Sekitar 100 Orang Dari Kelompok Front Pembela Islam Mendatangi Beberapa Polres Dan Melaksanakan Unjuk Rasa. Mereka Berorasi Sebentar Dan Ditutup Pembacaan Pernyataan Sikap Yg Intinya Meminta Agar Saudara Muhammad Rizieq Shihab Dibebaskan.

Kegiatan Unjuk Rasa Dari Kelompok Front Pembela Islam Terjadi Di Beberapa Polres Dan Polsek Di Wilayah Polda Metro Jaya. Seperti Di Polres Bekasi Kota, Polres Bekasi Kabupaten, Polsek Cisauk, Dan Polres Depok.

Oleh Karna Itu Sebagai Langkah Antisipasi Bentrokan, Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Menyebar Sebanyak 12 Kompi Pasukan, Dan Di Sebar Di Seluruh Titik-Titik Kerawanan Untuk Melaksanakan Pengamanan Memback Up Kewilayahan.

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombespol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. Berpesan Kepada Seluruh Anggota Yang Melaksanakan Pengamanan, Agar Selalu Patuhi Sop Dan Cara Bertindak Yang Ada, Dan Dimasa Pandemi Covid 19 Ini. Agar Anggota Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Yang Ada, Upayakan Menjaga Kesehatan, Selalu Menjaga Kebersihan, Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Melakukan Kegiatan Atau Memegang Benda Asing, Dan Upayakan Selalu Memakai Masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.