Wed 16/12/2020 23:14 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Brimob Sumsel Pengamanan dan pengawalan kotak suara pada rapat Pleno terbuka Pilkada OKU Timur

1 min read

BRIMOB SUMSEL – Pilkada Kabupaten Oku Timur memasuki masa tahapan rekapitulasi suara. Anggota Satbrimob Polda Sumsel yang di BKO (Bawah Kendali Operasi) Polres Oku Timur melaksanakan pengamanan dan pengawalan kotak suara pada rapat Pleno Pilkada OKU Timur. Rabu (16/12/2020).

TNI Polri dilibatkan dalam pengamanan rapat pleno Pilkada Oku Timur yang dilaksanakan di Aula Parai Puri Tani ini, guna tertib dan lancar nya acara tersebut.

Rapat pleno terbuka tersebut diikuti seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan di Kabupaten OKU Timur dan juga disaksikan Bawaslu OKU Timur serta saksi dari pasangan calon.

Pengamanan disekitar gedung oleh Anggota Satbrimob Polda Sumsel BKO Polres Oku Timur sebanyak 2 Pleton yang dipimpin Iptu Eko Sarwono dan selalu berkoordinasi dengan pihak satwil dalam memantau perkembangan situasi di wilayah Polres Oku Timur.

“Kita lakukan Pengamanan sesuai dengan SOP bersama pihak TNI dan Satwil guna dapat berjalan lancarnya kegiatan rapat pleno pilkada Oku Timur” ungkap Iptu Eko.

Setelah beberapa jam berlangsung kegiatan rapat pleno terbuka dinyatakan selesai dengan aman dan tertib. Personel pengamanan kembali ke Polres Oku Timur melaksanakan konsolidasi dan dilanjutkan kembali ke Mako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.