Fri 18/12/2020 07:22 am

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Masyarakat Apresiasi Atas Penyemprotan Disinfektan Brimob PMJ

2 min read

BRIMOB PMJ – Subden KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Metro Jaya Kembali Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Sekolah TK Kemala Bhayangkari Asrama Brimob Petamburan Kel.Slipi Kec. Palmerah, Jakarta Barat.

Danden Gegana Satbrimob Polda Metro Jaya Kompol Suliyanto SH Menerangkan Bahwa Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak Dilaksanakan Di Wilayah Petamburan Jakarta Pusat Yakni Di Sekolah TK Kemala Bhayangkari Asrama Brimob Petamburan Merupakan Perintah Komandan Satuan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid – 19

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Itu, Sebanyak 5 Personel Dari Anggota Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Metro Jaya Yang Dipimpin Oleh, Bripka Dwi Susanto Dilibatkan. Selain Itu, Peralatan Yang Digunakan Dalam Melakukan Penyemprotan Yakni, Satu Alat Penyemprotan Cairan Disinfektan

“Dikarenakan Kegiatan Guru-Guru Tetap Berjalan Di Tempat Tersebut Sementara Ruang Kelas Belum Kami Lakukan Penyemprotan Disinfektan Karena Proses Belajar Mengajar Masih Belum Ada,” Ujarnya.

“Kami Juga Berkoordinasi Dan Menyosialisasikan Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Kepada Para Pegawai Dan Guru Di Sekolah Tersebut Agar Wabah Covid-19 Bisa Dicegah Penyebarannya,” Tambahnya.

“Kenapa Penyemprotan Juga Dilakukan Di Sekolah- Sekolah, Kita Ketahui Bersama Bahwa Sekolah Merupakan Sarana Belajar Serta Bermain Anak-Anak Pada Saat New Normal Diberlakukan Nanti. Kami Ingin Memastikan Semua Tempat Ini Bisa Steril Hingga Tidak Ada Lagi Penyebaran Covid-19,” Sambungnya.

Sementara Itu, Anggota Yang Melakukan Penyemprotan Juga Berharap Kegiatan Ini Dapat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Sekolah TK Kemala Bhayangkari Asrama Brimob Petamburan. Apalagi Wilayah Petamburan Dalam Masa Penerapan New Normal.

Untuk Diketahui, Kegiatan Yang Dilakukan Pun Disambut Positif Dari Kepala Sekolah Serta Guru-Guru Yang Hadir Dalam Kegiatan Hari Ini. Dan Juga Disambut Sangat Antusias Oleh Warga Sekitar Sekolah Yang Disemprot Cairan Desinfektan Oleh Anggota Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Metro Jaya

“Dirinya Juga Berharap Kegiatan Ini Dapat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Sekolah TK Kemala Bhayangkari Asrama Brimob Petamburan.” Pungkasnya

“Saya Mewakili Warga Permukiman Kel.Slipi Kec. Palmerah, Jakarta Barat., Mengucapkan Terima Kasih Banyak Kepada Sat Brimob Polda Metro Jaya Atas Bantuannya Dalam Penyemprotan Disinfektan Di Sekitar Permukiman Kel.Slipi Kec. Palmerah, Jakarta Barat.. Semoga Pandemi Covid-19 Ini Segera Berlalu,” Kata Ketua RT Permukiman Kel.Slipi Kec. Palmerah, Jakarta Barat.

“Semoga Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Yang Kami Laksanakan Ini, Dapat Mencegah Penyebaran Covid-19. Sampai Saat Ini Sat Brimob Polda Metro Jaya Telah Melaksanakan Penyemprotan Pada Sekolah TK Kemala Bhayangkari Asrama Brimob Petamburan Kel.Slipi Kec. Palmerah, Jakarta Barat,” Tutupnya Kompol Suliyanto SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.