Sat 19/12/2020 19:53 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Dansat Brimob dampingi Kapolda Sumsel besuk anggota brimob sumsel korban kecelakaan

1 min read

BRIMOB SUMSEL – Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik dampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S. M.M. membesuk dan mengecek kondisi kesehatan anggota Brimob Sumsel BKO Polda Jambi yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kerinci, Prov. Jambi. Sabtu (19/12/20).

Turut hadir dan mendampingi juga dalam kunjungan tersebut di Rumah Sakit Umum Mayjen H. A. Thalib Kapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Sumsel, Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi dan Karumkit Bhayangkara Jambi.

Kecelakaan terjadi pada saat perjalanan Anggota Satbrimob Polda Sumsel yang selesai tugas pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Sungai Penuh kabupaten kerinci menuju Kota Jambi.

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sumsel meminta kepada petugas kesehatan baik perawat maupun Dokter agar memberikan pelayanan yang maksimal terhadap anggota Brimob yang mengalami kecelakaan pungkas Kapolda.

Saat mendampingi Kapolda Sumsel, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho menyampaikan “Kegiatan ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada anggota dengan cara melihat langsung penanganan medis yang diberikan,” ujarnya.

Sebanyak 7 personel Satbrimob Polda Sumsel yang masih menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Umum Mayjen H. A. Thalib Kab. Kerinci, selebihnya sudah dapat dilakukan rawat jalan pemulihan pasca mengalami kecelakaan lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.