Sun 20/12/2020 22:24 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Jaga stabilitas keamanan Patroli TNI Polri di Kota Palembang

1 min read

Palembang – Brimob Sumsel turut serta dalam Patroli gabungan yang dilaksanakan oleh Polrestabes Palembang di wilayah Kota Palembang pada Sabtu malam. (19/12/2020)

Anggota Satbrimob Polda Sumsel mengikuti Patroli sebanyak 1 Tim (10 personel) dari Batalyon A Pelopor yang dipimpin Bripka Novriansyah dengan menggunakan kendaraan Roda 4.

Kegiatan patroli diawalai dengan apel gabungan personel TNI Polri pada pukul 20.00 WIB di lapangan apel Mapolrestabes Palembang yang dipimpin Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol. Dedi Sofiandi,S.H dan selanjutnya patroli dimulai.

Patroli bertujuan menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polrestabes Palembang dan juga menyambangi tempat-tempat keramaian pada malam hari sekaligus mengingatkan kepada masyakarat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kita ajak masyarakat agar menjaga stabilitas keamananan bersama dan juga tidak bosan dalam menerapkan protokol kesehatan” ungkap Katim Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel.

Tim patroli juga menyambangi beberapa tempat tongkrongan muda mudi dan menyampaikan himbauan salah satunya di gosip cafe, Jln. Merdeka, cafe teduh dan tempat-tempat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.