Sun 20/12/2020 22:11 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

PATROLI DAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN COVID – 19 RUTIN DILAKSANAKAN SATUAN BRIMOB POLDA METRO JAYA

2 min read


BRIMOB PMJ – Satuan Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Patroli Aman Nusa Ii Dalam Rangka Pendisiplinan Kepada Masyarakat Untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan Dalam Rangka Penerapan Tatanan Kehidupan Baru ( New Normal) Di Tengah Pandemi Covid-19. Hal Ini Diungkapkan Oleh Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H.

Patra Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Metro Jaya Laksanakan Patroli Aman Nusa Ii Dalam Rangka Pendisiplinan Kepada Masyarakat Untuk Melaksanakan Protokol Kesehatan Dan Mengajak Masyarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan. Minggu, (20 Desember 2020 ).

Pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru Berjalan Lancar, Sejumlah Aktivitas Masyarakat Berjalan Normal Seperti Biasanya. Dengan Demikian Kedisiplinan Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Berlaku Harus Benar Benar Diterapkan Guna Menghindari Paparan Covid-19. Untuk Itu Satuan Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Patroli Guna Menghimbau Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Seperti Social Distancing, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker Dan Lainnya.

Patroli Ini Dipimpin Oleh Bripka Agus Supriyanto Kali Ini Menyinggahi Salah Satu Warga Masyarakat. Selain Berdialog Terkait Bahaya Virus Covid-19, Personel Brimob Juga Mengajak Masyarakat Untuk Lebih Disiplin Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan. Pada Saat Ini Kedisiplinan Merupakan Vaksin Satu-Satunya Yang Dapat Menyelamatkan Masyarakat Dari Paparan Covid-19.

Kegiatan Patroli Diawali Apel Pemberangkatan Di Mako Batalyon C Pelopor Dan Memberikan Arahan Kepada Personil Patra Agar Selalu Humanis Dalam Menyampaikan Kata-Kata Kepada Masyarakat Dan Memperhatikan Keamanan Pribadi, Serta Menjaga Protokol Kesehatan.” Ucap Agus Supriyanto.

Patroli Di Mulai Dari Plaza Ciputat Langsung Menghimbau Dan Menegur Serta Memberikan Masker Kepada Warga Yang Tidak Memakai Masker Dan Memberitahukan Kepada Masyarakat Yang Sedang Berbelanja Untuk Menjalankan Protokol Covid 19 Seperti Mencuci Tangan Dengan Sabun/Hand Sinitizer, Memakai Masker Dan Mencuci Tangan.

Lanjut Objek Pasar Ciputat Lanjut Menegur Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker Secara Persuasif Dan Humanis, Memberikan Masker Kepada Penjual Dan Pembeli Dan Menghimbau Kepada Penjual Dan Pengelola Pasar Agar Memberikan Fasilitas Cuci Tangan.

Selanjutnya Patra Batalyon C Pelopor Sampai Di Obyek Kedaung Raya Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Sekitar Agar Membantu Program Pemerintah Dalam Menanggulangi Covid-19 Dan Membagikan Masker Kepada Warga Yang Maskernya Tidak Layak Pakai.” Tutup Agus Supriyanto Di Lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.