Tue 22/12/2020 13:55 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Penyemprotan Desinfektan Dilakukan Oleh Kompi 4A Pelopor

1 min read

satbrimobdalampung.id – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID19) Satbrimob Polda Lampung kembali melakukan penyemprotan Desinfektan yang ditujukan pada tempat umum karena banyak terjadi interaksi mesyarakat di tempat tersebut. Selasa(22/12/2020)

Atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.I.K. untuk menekan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polda Lampung perlu kiranya melakukan penyemprotan Desinfektan.

Menanggapi perintah tersebut Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Budi Setiyarso,S.H.,M.H., mengerahkan satu tim penyemprotan Desinfektan yang dipimpin oleh Danton 2 Kompi 4A Pelopor Aipda Darvil untuk melaksanakan penyemprotan sebagai upaya dalam memutus atau menekan penyebaran Covid-19/virus corona.

Penyemprotan Desinfektan ini dilakukan di Pasar Rajabasa Bandar Lampung. Kegiatan penyemprotan ini disambut baik oleh pedagang dan juga pembeli karena memberikan rasa aman saat proses jual beli.

Salah satu pedagang yang bernama Warsiem mengatakan, “Terimaskih untuk bapak bapak Brimob kalaw bisa nyemprotnya rutin. Biar saya dan orang pasar yang ada disini ngerasa aman gak kena Virus Corona.”

Namun demikian, para personel Brimob tetap mengimbau kepada penjual untuk selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan dan juga menghimbau pembeli untui selalu menjaga jarak saat membeli dan menghindari desak-desakan serta memakai masker. “Kami berikan imbauan kepada pedagang agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Aipda Darvil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.