Wed 23/12/2020 11:42 am

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Cegah Covid-19 Di Lingkungan Mako, Kompi 2 A Pelopor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

1 min read

satbrimobdalampung.id – Berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor Di Lingkungan Mako, yang salah satunya dengan Kembali melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan untuk membunuh Virus yang menjadi penyebab Covid-19. Rabu (23/12/2020)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Lingkungan Mako atau tempat kita berdinas. Pelaksanaan Penyemprotan Cairan Disinfektan dipimpin Ipda Sukamto yang sehari – hari menjabat sebagai Perwira Oprasional di Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor.

Sesuai arahan Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KombesPol Donyar Kusumadji, S.iK yang Mengatakan “Diharapkan penyemprotan Cairan Disinfektan Tidak hanya dilakukan di Luar Mako atau di lingkungan Masyarakat, Namun Jajaran Kompi – Kompi juga harus Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dilingkungan dengan berkala untuk mencegah Penyebaran Covid-19 dilingkungan Mako.

Sementara itu Danki 2A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat mengatakan “Kegiatan penyemprotan ini akan terus kami lakukan Sesuai Arahan Komandan Satuan, Sehingga diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona di Lingkungan Tempat kami berdinas (Mako)”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.