Wed 23/12/2020 21:23 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Kapolda Sumsel didampingi Dansat Brimob jenguk personel Brimob Polda Sumsel di RS Sriwijaya.

2 min read

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. menjenguk personil Brimob Polda Sumsel yang mengalami kecelakaan bus di Muara Emat, Kabupaten Kerinci yang akan menjalani operasi mata di RS Sriwijaya, Kota Palembang, Rabu, 23/12/2020.

“Dari 33 personil Brimob Polda Sumsel yang mengalami kecelakaan bus terbalik tersebut dalam kondisi baik namun ada satu diantaranya mereka mendapatkan perawatan yang intensif dan satu diantaranya dibawa ke RS Sriwijaya Kota Palembang,” kata Irjen Eko, di Jambi, Kamis.

Kapolda Sumsel menjenguk bersama Karo Sdm Polda Sumsel, Kabid Dokes Polda Sumsel didampingi Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Sik dan Kasubsi Binjas Satbrimob Polda Sumsel da di RS Sriwijaya Kota Palembang.

Secara umum kondisi atas nama Briptu M. Sukma personil Brimob tersebut dalam keadaan stabil dan baik setelah mereka mendapatkan perawatan dari pihak Pemerintah Kabupaten Kerinci di rumah sakit setempat dan selanjutnya di rujuk ke RS Sriwijaya Kota Palembang.

“Kita ke RS Sriwijaya untuk melihat langsung perkembangan kondisi teman-teman kita personil Brimob Polda Sumsel yang BKO ke Polda Jambi beberapa waktu lalu untuk pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Kerinci,” kata Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M.

Dirinya menegaskan sewaktu pernah menjenguk ke kerinci seluruh korban dan dua kru tersebut mendapatkan penanganan yang maksimal dan optimal dari rumah sakit tersebut, serta segala peralatan dan obat-obat yang ada semuanya dikerahkan untuk membantu tindakan pertama.

“Ada empat anggota Brimob yang perlu mendapatkan penanganan yang lebih dalam lagi, yaitu pertama karena dia ada luka atau ditulang rusuk, ada yang di tangan dan ada di bagian mata serta ada satu di tulang rangka,” kata Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M.

Dari keempat orang anggota Brimob yang mendapat penanganan intensif tersebut ada satu diantaranya ada yang di rujuk ke RS Sriwijaya Kota Palembang, namun kondisinya stabil.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. itu berpesan kepada seluruh keluarga anggota di Brimob Polda Sumsel yang BKO di Polda Jambi, agar tidak panik karena para mereka kondisinya stabil dan mendapat perawatan maksimal.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. kepada personil Brimob Polda Sumsel tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob asal Sumsel yang sudah membantu menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.