Sun 27/12/2020 16:36 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Rutin Semprotkan Disinfektan, Den Gegana Waspadai Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Mako

1 min read

Tarakan – Penyemprotan Rutin disinfektan oleh Detasemen Gegana terus dilaksanakan untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu, (27/12/2020).

Pandemi yang tak kunjung reda mewajibkan instansi terkait untuk tetap waspada terutama di lingkungan sekitar. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai salah satu gugus terdepan penanganan Covid-19 kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilaksanakan di lingkungan Mako dan Asrama Satbrimob Polda Kaltara oleh Personel Detasemen Gegana.

Kegiatan ini untuk menghilangkan dan mensterilkan virus yang menempel dan terbawa di lingkungan sekitar Mako. Selain mengantisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan, para penghuni asrama serta personel  juga wajib melaksanakan protokol kesehatan yang ada. Diharapkan dengan melaksanakan tindakan pencegahan lingkungan sekitar dapat menekan penyebaran covid-19.

Wadan Subden Gegana Ipda Anggit Ilham, S.Trk. menjelaskan bahwa tindakan preventiv mencegah masuknya covid-19 di lingkungan Satbrimob rutin dilaksanakan demi kelancaaran pelaksanaan Tugas Kepolisian. “Penyemprotan disinfektan ini merupakan tindakan preventiv yang rutin dilaksanakan untuk mencegah masuknya virus corona demi mendukung  kelancaran tugas Satuan Brimob sebagai salah satu garda terdepan penanganan Covid-19”. Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.