Sun 27/12/2020 21:51 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Subden KBR Detasemen Gegana Brimob Jambi Semprot Disinfektan Di Perumahan Graha 16 Mayang – Kota Jambi

1 min read

JAMBI –  Subden Kimia Biologi dan Radioaktif Brimob Polda Jambi lakukan Penyemprotan disinfektan di Perumahan Graha 16, Kel. Mayang Mangurai, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi, pada Minggu (27/12/2020).

Hal ini untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Adapun sasaran dalam penyemprotan tersebut seluruh tempat yang berada di dalam pemukiman warga tersebut dimulai dari taman bermain anak, tempat pembuangan sampah, sampai dengan pagar besi rumah-rumah warga yang rawan disentuh oleh warga perumahan.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan selama pergelaran Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Polda Jambi 2020 khususnya Kota Jambi.

Pasi Log Detasemen Gegana Iptu Delly Yarno selaku perwira pengendali kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Brimob Jambi terhadap warga masyarakat Kota Jambi dan di harapkan agar kerja sama yang baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dengan tetap berdiam diri dirumah dengan cara melakukan Pembatasan Sosial melalui menjaga jarak fisik atau Phsyical Distancing, Memakai masker apabila hendak keluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran dan tidak menyebarkan berita hoax atau berita bohong terkait penyebaran covid-19 di wilayah Kota Jambi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.