Mon 28/12/2020 21:55 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Batalyon A Pelopor Sat Brimobda Bengkulu Laksanakan Latihan PHH Guna Meningkatkan Kemampuan

1 min read

Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Bengkulu Laksanakan Latihan PHH Guna Meningkatkan Kemampuan

Dalam rangka antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini dan pasca penghitungan suara Pilkada serentak 2020, Personel Batalyon A Por Satbrimob Polda Bengkulu terus memperdalam dan meningkatkan kemampuan Penindakan Huru Hara (PHH) di Lapangan Kesatrian Mako Batalyon A Por Satbrimob Polda Bengkulu. Senin, (28/12).

Wadan Yon A Por Satuan Brimob Polda Bengkulu Akp. Thomson Sirait S.Sos. memimpin langsung latihan pada kesempatan kali ini. Beliau juga mengatakan tujuan dari latihan ini adalah agar seluruh anggota memahami prosedur dan prinsip pada Penindakan Huru Hara (PHH), sehingga tidak terjadi kesalahan dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas di lapangan mengingingat perkembangan situasi saat ini. Latihan ini juga dilaksanakan dalam mengantisipasi aksi anarkis pasca Pilkada serentak T.A 2020.

Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.I.K juga menyampaikan kepada seluruh anggota agar memahami Protap dalam Penindakan Huru Hara (PHH), dan memakai perlengkapan dengan benar. Selain itu beliau juga meminta agar personel benar-benar mempersiapkan diri dalam menghadapi serta mengantisipasi tugas-tugas kedepan yang akan di emban, sehingga dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.