Mon 28/12/2020 21:14 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Ciptakan Suasana Kondusif Pascapilkada Serentak, Brimob Kompi 3 Kerinci Gelar Patroli Dialogis

1 min read

JAMBI – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pilkada Serentak di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi menggelar Patroli Dialogis dan Cipta Kondisi, Senin (28/12/2020).

Patroli pengamanan Pilkada Serentak 2020 ini berlanjut sampai pengamanan kotak suara ditahap penghitungan.

Sebelum pelaksanaan Kegiatan Patroli Cipta Kondisi tersebut, personel yang tergabung di dalam Ops Mantap Praja 2020 Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh terlebih dahulu melaksanakan apel konsolidasi.

Sementara, personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Danru patroli Bripka Husnan, S.H., memimpin kegiatan patroli di seputaran Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Kantor Bawaslu dan Kantor KPU.

Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu P. Hutapea mengatakan, pengamanan ini nantinya akan berlanjut sampai penghitungan suara di tingkat Kabupaten/Kota.

Dia menyebutkan, keberadaan personel baik dari TNI-POLRI ini guna memastikan tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara di tingkat TPS, PPS, PPK Pilkada Serentak 2020 berjalan dengan aman, terkendali, tertib dan damai.

”Hasilnya semua berjalan dengan Kondusif”, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.