Mon 28/12/2020 18:54 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Jelang Tahun Baru, Brimob Terus Memantau Keamanan Sarana Transportasi

1 min read

Tarakan  – Demi terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang tahun baru, Patroli Brimob terus memantau objek vital sarana transportasi yang ada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin(28/12)

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Dalam patroli ini obyek vital seperti sarana transportasi terus diawasi dengan ketat oleh petugas keamanan. Tim Patroli Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Posko terpadu pengamanan natal dan tahun baru yang ada di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan.

Dengan menggungakan persenjataan lengkap personel Brimob mengujungi Posko yang berada dilokasi tersebut. Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk mematikan kondusifitas kamtibmas. Mendekati perayaan natal dan tahun baru 2020 lonjakan penumpang patut diwaspadai terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.  

Pengawasan terkait protokol kesehatan juga dilaksanakan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19. Upaya ini guna meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH. menyampaikan Brimob Kaltara akan memantau titik keramaian seperti sarana transportasi. “Personel Brimob dikerahkan untuk memantau situasi kamtibmas di tengah masyarakat seperti sarana transportasi baik laut maupun udara dalam operasi lilin kayan 2020 ,” ujar Kabag Ops.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.