Mon 28/12/2020 21:14 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Pengamanan RS Darurat Corona di Wisma Atlet Oleh Personel Brimob PMJ

1 min read

BRIMOBPMJ -Sebanyak 70 personel gabungan Brimob Polda Metro Jaya dan anggota TNI melakukan pengaman di rumah sakit darurat virus Corona (covid-19), Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat.

Dalam Apel pagi, dilakukan pengecekan dan pengarahan pembagian ploting pasukan diambil oleh IPTU ARIE  B selaku Danton Brimob, dilanjutkan dengan pengecekan suhu badan dari Biddokkes Polda Metro.

Untuk personil brimob dibagi menjadi 4 pos penjagaan yaitu pos 1,2,3 dan 4 sesuai dengan ploting yang berlaku. Ada juga beberapa atensi yang diberikan oleh Wakapolsek pada saat apel.

“Yaitu dalam pelaksanaan tugas bertindak humanis. Dan hindari sikap arogan dan kata kata yang dapat memicu konflik keributan,” ujar IPTU ARIE  B, di Jakarta, Selasa (28/12/2020).

“Jaga jarak aman. Laksanakan tugas Pam sesuai SOP. Kerjasama dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait,” ujarnya menambahkan.

Seluruh personel yang terkait dalam pengamanan di objek diatensi agar selalu menjaga kebersihan seperti mencuci tangan, selalu mengenakan masker dan mengatur istirahat agar kondisi tubuh tetap dalam kondisi fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.