Mon 28/12/2020 11:37 am

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Upacara Penyambutan Brimob Sumsel Pasca Bko Polda Jambi dipimpin Kapolda Sumsel

2 min read

Satbrimob Polda Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM pimpin Upacara penyambutan 98 personil Brimob Polda Sumsel yang baru saja selesai melaksanakan tugas BKO Polda Jambi yang tergabung dalam Pengamanan Pilkada di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. (Senin, 28/12/2020)

Dalam sambutanya, Kapolda Sumsel menyampaikan selamat kepada seluruh personil Satbrimob Polda Sumsel yang telah menyelesaikan tugas BKO Polda Jambi. “Selamat kepada 100 personil Satbrimob Polda Sumsel yang telah menyelesaikan tugas BKO Polda jambi dan alhamdulillah seluruhnya kembali lengkap serta dalam keadaan sehat walafiat,” kata Kapolda Sumsel, Senin (28/12) pagi di lapangan Komplek Pakri Polda Sumsel.

Dijelaskan Kapolda Sumsel, Satbrimob Polda Sumsel memang memiliki tugas untuk menangani gangguan Kamtibmas intensitas tinggi, serta memelihara keamanan dan ketertiban dan memberikan perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat dalam tahapan pemilukada di wilayah Kab. Kerinci Provinsi Jambi.

“Satbrimob Polda Sumsel memiliki tugas pokok untuk menangani gangguan Kamtibmas intensitas tinggi dalam menjalankan tugasnya dengan moto sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil dan itu harus tertanam di setiap sanubari anggota Brimob. Anggota Brimob harus selalu waspada dan siap sedia mengorbankan jiwa dan raga serta sanggup menghadapi setiap kemungkinan dalam memelihara keamanan ketertiban dan penegakan hukum serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolda Sumsel.

Dijelaskan bahwa anggota Satbrimob Polda Sumsel dipimpin Danki penugasan Akp Sandi Putra, S.I.K telah berhasil menyelesaikan tugas BKO Polda Jambi yang tergabung dalam Pengamanan Pilkada di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi kurang lebih selama 2 bulan.

“Dirinya juga berharap agar pengalaman selama bertugas di Polda Jambi dapat dijadikan motivasi dan pengalaman berharga bagi anggota sebagai pedoman tugas kedepan agar lebih baik lagi.
“Jadikan pengalaman bertugas di Jambi dalam Pengamanan Pemilukada 2020 sebagai motivasi untuk bertugas lebih baik lagi,” pungkas Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM.

            Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S.IK Mengucapkan “Terimakasih atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas BKO Polda Jambi dengan baik dan tanggung jawab. Semoga prestasi yang baik ini dapat menjadi pendorong untuk maju dalam melaksanakan tugas berikutnya,” ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S.I.K.

“Selamat datang kembali saya ucapkan kepada personil yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Jambi semoga apa yang sudah kita laksanakan menjadi ibadah bagi kita, namun tugas rekan rekan belum selesai. rekan rekan yang telah kembali akan lanjut melaksanakan pengamanan di wilayah provinsi Sumsel dan tugas sehari-hari, maka dari itu tetap jaga kondisi dan stamina rekan rekan karna tugas kita kedepan akan semakin Berat.” tutup Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S.I.K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.