Tue 29/12/2020 19:33 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Bentuk Fisik Yang Prima, Brimob Kalteng Laksanakan Olahraga Pagi

1 min read

Satbrimob – Usai laksanakan apel pagi di Mako Satbrimob Polda Kalteng, personel melanjutkan kegiatan olahraga pagi yang dipimpin oleh Kasikesjas Ipda Septiani Dewanti, S.Tr.K. Selasa (29/12/2020) pagi.

Untuk menjaga stamina dan fisik agar tetap prima serta sehat dan bugar di tengah pandemi Covid-19, personel satbrimob rutin laksanakan olahraga, salah satu cara yang dilakukan seperti lari pagi dan pembinaan fisik ditempat (push up, shit up dan jumping jack) agar fisik tetap sehat dan prima.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bentuk fisik yang prima merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki bagi setiap personel dan merupakan bagian dari penunjang pelaksanaan tugas dilapangan.

“Seperti yang kita ketahui bahwa tuntutan tugas dilapangan sangat membutuhkan tenaga dan fisik yang prima, dan Kedepan tantangan tugas kitapun semakin berat dan kompleks sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, salah satu kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur dan jaga pola hidup sehat,” ungkap Bambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.