Tue 29/12/2020 18:30 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Demi Putuskan Mata Rantai Virus Covid19, Tim KBR Ilato Semprotkan Desinfektan di Kantor Desa Dunggala Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo

1 min read

Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo Melakukan sterilisasi dan lakukan penyemprotan desinfektan di Kantor Desa Dunggala Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Selasa (29/12/2020). Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19.

Penyemprotan desinfektan dilakukan mulai dari pintu masuk, area lobi, lorong jalan, hingga ruangan-ruangan kantor disemprot dengan seksama, hal ini di tujukan untuk mencegah penyebaran virus Covid19 dan juga memutuskan mata rantai virus Covid19.

Pagi ini sejak pukul 09.00 Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo dengan mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap melangsungkan penyemprotan sterilisasi di beberapa kawasan. Salah satunya yaitu di Kantor Desa Dunggala Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan di Kantor Desa Dunggala Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo” ungkap salah satu personil Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo Briptu Rommy C. Stevanus Roroh.

Dengan dilakukan sterilisasi sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perkantoran. Apalagi, area ini kerap didatangi masyarakat yang berkepentingan.

Tim KBR Ilato Brimob Gorontalo juga kerap melakukan sterilisasi dan penyemprotan Desinfektan di fasilitas fasilitas umum yang ada di gorontalo. Hal ini dimaksudkan untuk memutuskan rantai virus Covid19 di Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.