Tue 29/12/2020 23:20 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Patroli Brimob Hadir Ditengah Masyarakat Mengedukasi Protokol Kesehatan

1 min read

Tarakan  – Cegah penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Selasa (29/12/2020).

Selalu memantau perkembangan pandemi Covid, jajaran Brimob Nusantara terus laksanakan patroli himbauan ditengah masyarakat. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor sambangi masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Regu Patroli Brimob dipimpin oleh Bripka Fauzan, kali ini berdialog bersama masyarakat Kota Tarakan. Dengan ramah dan humanis personel menyampaikan himbauannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. Dengan memberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan 3M menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan diharapkan masyarakat bisa terhindar dari paparan covid-19.

Selain itu kegiatan patroli ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas pasca pemungutan suara dalam pemilukada Provinsi Kaltara. Hingga saat ini berkat pengamanan dari pihak kepolisian serta dukungan masyarakat pemilukada berjalan lancar dan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan kehadiran personel di tengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam mengedukasi. “Kehadiran personel di tegah masyarakat diharapkan bisa mengedukasi dalam penerapan protokol kesehatan,” Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.