Tue 29/12/2020 13:54 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Usai Dilepas Kapolda Jambi, Personel TNI-Polri Langsung Door To Door Bagikan Bansos

1 min read

Jambi – Gabungan personel TNI/Polri yang terdiri dari Personel Babinsa, Bhabinkamtibmas, personel Satuan Brimob Polda Jambi dan Dit Samapta Polda Jambi langsung mendatangi rumah kediaman warga dan langsung memberikan bantuan sosial seusai dilepas Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo di Makosat Brimob Polda Jambi, Selasa (29/12/2020).

Dalam kegiatan penyaluran bantuan ini, yang di utamakan adalah masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah dan memberikan himbauan protokol kesehatan.

Rasa suka dan ucapan terimakasih di sampaikan oleh warga yang mendapatkan batuan tersebut kepada personel yang menyalurkan bantuan.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan dan terkena dampak covid-19, kita berharap hal ini dapat membantu meringankan beban saudara kita,” terang Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K.

Ditambahkan Dansat Brimob, kegiatan ini juga sudah kita lakukan sebelumnya beberapa kali di beberapa Markas Satuan Brimob Polda Jambi yang ada di wilayah Kota Jambi, Merangin, Kerinci, Tebo dan Desa Betara, Tanjab Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.