Wed 30/12/2020 22:21 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Kesiapan Personel Sat Brimob Bengkulu dalam menghadapi malam pergantian tahun baru

2 min read

Menjelang pergantian tahun baru 2021, Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.I.K Pimpin Apel Kesatuan dalam rangka pengecekan Kesiapan personel dan materil bertempat di lapangan Mako Sat Brimob. Rabu,(30/12/20).

Apel kesatuan ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel dan materil Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam rangka menghadapi pengamanan malam pergantian tahun baru 2021, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, yang mana pemerintah telah mengeluarkan himbauan untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan berbagai acara dalam malam pergantian tahun yang dapat menimbulkan kerumunan masa, sehingga peran Polri sangat dibutuhkan untuk melaksanakan pengamanan serta Patroli dan pembubaran kerumunan masa yang tetap melaksanakan perayaan malam tahun baru.

Apel Kesatuan ini juga di ikuti oleh Wadansat Brimob Bengkulu Akbp Agung Kurniawan, S.I.K beserta para perwira dan seluruh personel Sat Brimob Polda Bengkulu.

Dalam kesempatan ini Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.I.K menegaskan agar seluruh personel harus selalu siap menjalankan tugas kapanpun dan dimanapun apabila dibutuhkan perkuatan Personel Brimob. berkaitan dengan malam pergantian tahun, Dansat Brimob memerintakan kepada seluruh jajaran Sat Brimob Polda Bengkulu untuk melaksanakan siaga di satuan masing-masing.

Dansat Brimob juga menyampaikan kepada seluruh personel agar mengingatkan seluruh masyarakat dan keluarga untuk tidak melaksanakan perayaan malam pergantian tahun dengan berbagai acara dan penyalaan kembang api yang dapat menimbulkan kerumunan masa.

“Saya harapkan kepada rekan-rekan sekalian jadikan momentum tahun baru ini untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dengan tingkatkan disiplin, tingkatkan keterampilan dan kemampuan serta tumbuhkan rasa kebanggaan kita sebagai anggota brimob”, ungkap Dansat Brimob.

“Berkaitan dengan Pademi Covid-19 Sampai saat ini di wilayah Provinsi Bengkulu masih terus meningkat, maka dari itu kita harus tetap menaati Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan tetap waspada serta selalu ingatkan kepada masyarakat dan kerluarga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan ditengah pademi Covid-19”, Tegas Dansat Brimob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.