Wed 30/12/2020 12:24 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Petugas Gabungan Pantau Kegiatan Masyarakat di Pelabuhan Jelang Tahun Baru

1 min read

Bulungan  – Demi terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang tahun baru, Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor bersama instansi terkait lainya  terus memantau sarana transportasi di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Rabu (29/12).

Posko operasi Lilin Kayan 2020 yang berada di beberapa titik seperti pelabuhan, pasar dan lokasi keramaian lainnya sebeagai bentuk kesiapan satuan kewilayahan dalam menjaga keamanan menyambut tahun baru 2021 . Dalam patroli yang dilaksanakan personel Brimob, Posko Operasi lilin dikunjungi untuk meningkatkan koordinasi bersama petugas keamanan lainnya.  Personel yang berada di Posko ini terdiri dari Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Polres Bulungan, Kodim 0903/Tsr, dinas perhubungan serta Satuan Polisi Pamong praja.

Dengan menggungakan persenjataan lengkap personel Brimob turut serta memantau kegiatan masyarakat yang berada di pelabuhan Speed Tanjung Selor. Tim patroli yang dipimpin Brigpol Khairul Anam juga memberikanhimbauan kepada para penumpang untuk terus waspada dan menerapkan protokol keehatan. Mendekati perayaan tahun baru 2020 lonjakan penumpang patut diwaspadai terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.  

Danki 1 Pelopor Ipda Yahwan Kurnia Akbar menyampaikan agar seluruh masyarakat lebih berhati-hati dalam  menyambut tahun baru 2021. “Perayaan tahun baru yang sudah dekat, dihimbau kepada masyarakat untuk terus selalu berhati hati, jika perlu tetap berada di rumah dan tidak bepergian, untuk meminialisir penyebaran covid-19 serta menjaga kondusifitas saat merayakan tahun baru,” Danki 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.