Wed 30/12/2020 21:43 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Tim KBR Ilato Lakukan Penyemprotan Desinfektan cegah Covid19 di Mesjid Jami Nurul Huda Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo

1 min read

Lagi lagi Tim KBR Ilato Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo melakukan penyemprotan Desinfektan di Mesjid Jami Nurul Huda Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo untuk mencegah penyebaran virus Covid19.

Dampak virus corona atau Covid-19 telah menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat secara bergorong royong mereka melakukan antisipasi pencegahan penyebaran virus corona. Berbagai cara pencegahan dilakukan, mulai dari pembagian masker, hand sanitizer, hingga penyemprotan cairan desinfektan secara door to door.

Dengan aksi ini, kerjasama masyarakat untuk bersama-sama memenangkan perang virus corona sangat penting dilakukan. Sehingga, bencana ini bisa cepat berlalu dan dapat beraktivitas seperti biasanya. Mengingat, semua komponen masyarakat sudah berbuat tinggal kita kembalikan kembali kepada individu masing-masing.

Protokol Kesehatan juga sangat penting dalam memutuskan mata Rantai penyebaran virus Covid19 sehingganya pihak Kepolisian bersama pihak pemerintah tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan demi membasmi virus Covid19 di Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.