Thu 31/12/2020 14:21 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Dansat Brimob Polda Jambi Beserta Personil Brimob Polda Jambi Ikuti Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Periode Januari 2021

2 min read

JAMBI –  Satuan Brimob Polda Jambi, setelah mengikuti pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport Periode 1 Januari 2021, Dansat Brimob Polda Jambi yang baru Resmi menyandang pangkat baru yaitu Komisaris Besar Polisi dari pangkat lama Ajun komisaris Besar Polisi.

Untuk upacara Korps Raport sendiri dilaksanakan di Aula Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., Kamis (31/12/2020).

Sebanyak 61 personel Satuan Brimob Polda Jambi salah satunya Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.I.K., juga resmi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat pada periode ini. 

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel Polda Jambi yang sudah menyandang pangkat baru, semoga dengan pangkat baru ini bisa memotivasi diri untuk jauh lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas kedepan”, kata Kapolda Jambi dalam amanatnya.

Selain Dansat Brimob Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.I.K., ada juga Perwira Menengah Brimob Jambi yang mendapat kenaikan pangkat dari Kompol ke AKBP yaitu Danyon C Pelopor AKBP Amir Simanjuntak dan dari AKP ke Kompol yaitu Wadanyon B Pelopor Kompol Ginda J. Silalahi, S.H., M.H.

Upacara Korps Raport tersebut dihadiri oleh PJU Polda Jambi serta seluruh Personel Polda Jambi yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.I.K., bersyukur dengan adanya pangkat baru ini bisa lebih memotivasi diri untuk lebih meningkatkan kinerja dan semangat dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

“Tentunya dengan kenaikan pangkat ini tantangan tugas kita kedepannya akan semakin besar, dan untuk itu saya selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jambi yang baru dan juga sebagai manusia biasa, akan selalu hadir dalam memberikan Dharma Bakti Terbaik untuk Bangsa dan Negara serta Masyarakat,” Tutup Dansat Brimob saat dikonfirmasi oleh Tim Redaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.