Thu 31/12/2020 21:39 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Guna meningkatkan iman dan taqwa personel jajaran Satuan Brimob Polda Bengkulu laksanakan Binrohtal dan doa bersama

1 min read

Jajaran Satuan Brimob Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Binrohtal dan doa bersama dalam menyambut tahun baru 2021 kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dan agar di tahun 2021 menjadi lebih baik di tahun-tahun sebelumnya, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan Binrohtal dan doa bersama ini dilaksanakan di Masjid/Mushola Satuan masing-masing di jajaran Satuan Brimob Polda Bengkulu. Rangkaian pelaksanaan tersebut diisi dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama dalam menyambut tahun baru 2021 dengan memohon kepada Allah SWT agar di tahun 2021 kita semua selalu diberi kesehatan serta menjadi lebih baik di tahun-tahun sebelumnya dan agar wabah Covid-19 segera berakhir.

Selain itu kegiatan Binrohtal Kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental Personel Polri khususnya Personel Sat Brimob Polda Bengkulu untuk lebih humanis dan Profesional dalam menjalankan tugas-tugas dilapangan.

“Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol. Susnadi, S.I.K menegaskan, Kegiatan tersebut wajib diikuti seluruh personel, lantaran fungsinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selanjutnya Dansat Brinob menambahkan kegiatan ini selain meningkatkan iman dan taqwa juga dapat menyegarkan pikiran dan menyejukkan hati setaip personel, yang mana setiap harinya personel disibukan dengan tugas-tugas sebagai anggota Polri. Kegiatan ini diharapan dapat membentuk sikap mental/karakter personel yang semakin lebih baik agar personel selalu dapat melaksanakan tugas dengan bijaksana serta profesional dan dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri khususnya Brimob akan semakin baik dimata masyarakat,” tegas Dansat Brimob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.