Thu 31/12/2020 18:56 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Sambut Tahun Baru 2021 Dengan Penuh Keberkahan, Brimob Kalteng Sumbangkan 150 Paket Sembako

1 min read

Satbrimob – Sambut tahun baru 2021 dengan penuh keberkahan, Satbrimob Polda Kalteng laksanakan bakti sosial berupa bagikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu di Kota Palangka Raya. Kamis (31/12/2020) pagi.
Bakti sosial berupa bagi sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polda Kalteng melaui satbrimob polda kalteng kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa 2020 adalah tahun yang berdampingan dengan pandemi Covid-19 dan akan segera berakhir, mari bersama-sama kita menyambut datangnya 2021 dengan penuh keberkahan serta saling membantu terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi.
“Kita semua berharap semoga dengan hadirnya 2021 ini pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga keadaan kembali kondusif, jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dan menggunakan masker pada saat keluar rumah,” ungkap Bambang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.