Fri 01/01/2021 22:07 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Dansat Brimob dampingi Kapolda Sumsel Bersama FKPD, lakukan monitoring pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2021

1 min read

Satbrimob Polda Sumsel, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersama Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama unsur FKPD Sumsel dan Pju Polda Sumsel melakukan patroli bersama pelaksanaan pengamanan malam Tahun Baru 2021 disejumlah titik Pospam di Kota Palembang. Kamis (31/12/2020) malam.

Kepada media, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan, Alhamdulillah Pengamanan malam Tahun Baru 2021 berjalan dengan baik dan sukses, ini karena kerja sama kita semua baik Polri, TNI, Pemda Kota Palembang, Pemda Prov Sumsel dan seluruh Instansi terkait lainnya dan peran seluruh komponen masyarakat.

Ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan melaksanakan protokes covid 19 sangat tinggi, seluruh lapisan Masyarakat melaksanakan sesuai apa yang telah dihimbau pemeritah dalam merayakan Tahun Baru ini, ujara Kapolda.

Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S.IK juga memberikan arahan kepada personel yang berjaga di Pos Pam agar selalu tetap waspada dengan kejahatan yang apabila seketika datang dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang perlu bantuan Polri.

Dalam kesempatan ini, rombongan Kapolda bersama FKPD Prov Sumsel melihat secara langsung pengamanan malam Tahun Baru 2021 dan situasi kegiatan masyarakat dengan mengecek Pospam yang berada di Jalan Kolonel Atmo, Kemudian dilanjutkan ke Pospam Air Mancur, Pospam DPRD Prov Sumsel, Pos Pam Jakabaring, Pos Pam Stasiun Kertapati Palembanh dan beberapa jalan protokol yang ada di kota Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.