Fri 01/01/2021 19:24 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Dansat Brimob Jambi Berbagi Kepada Warga Yang Terdampak Musibah Banjir Di Kota Jambi

1 min read

JAMBI – Curah hujan yang tinggi mengguyur hampir di seluruh wilayah Kota Jambi sejak Rabu malam, bahkan hujan masih terus turun hingga pukul 07.30 WIB (31/12/2020).

Satuan Brimob Polda Jambi menerjunkan Satu Unit Tim SAR Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor untuk membantu mengevakuasi korban banjir yang berada di daerah Perumahan Widuri, Kota Jambi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K. menyempatkan diri mengunjungi dan memantau di lokasi banjir yang berada di Perumahan Widuri, Kota Jambi.

Dalam kegiatan tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Jambi memberikan bantuan nasi bungkus untuk warga yang terkena musibah banjir, dan tak lupa memberikan Semangat sekaligus Motivasi kepada Warga yang terkena musibah banjir.

“Satuan Brimob Polda Jambi akan selalu hadir dan ada di setiap kegiatan demi membantu masyarakat Provinsi Jambi khususnya warga Kota Jambi yang saat ini mengalami musibah banjir dan membutuhkan pertolongan baik materil maupun moril”, ungkap Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K.

Pada kesempatan ini Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K. memerintahkan untuk para personelnya agar selalu siaga jika ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, karna kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, utamanya memberikan pertolongan dan memberikan bantuan pangan untuk para korban banjir, tutur Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K.

“Brimob Hadir Untuk Masyarakat dan Brimob Untuk Indonesia”, tutup Dansat Brimob kepada Tim Redaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.